Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Hengkangnya Si Luis Suarez

Luis Suarez Siap Hengkang Jika Ada Tawaran Yang Lebih Baik

Luis-Suarez

Liverpool, Anak Gawang No 1 Penyerang Liverpool, Luis Suarez, mengaku bahwa dirinya siap meninggalkan klubnya tersebut jika mendapatkan tawaran yang lebih baik lagi.

Luis Suarez bergabung ke Anfield pada Januari 2011 dengan nilai transfer senilai 26,5 juta Euro dari Ajax. Sempat mengalami awal yang sulit, pemain berkebangsaan Uruguay tersebut tampil memukau di musim ini dengan mencetak total 22 gol yang menempatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Inggris.

Walaupun telah menjadi salah satu andalan utama The Reds, Luis Suarez tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain yang dapat memberikan kesempatan untuk bersaing di tingkatan yang lebih tinggi.

“Tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi di dunia sepak bola. Setiap pemain pasti memiliki ambisi untuk bermain di tim elit,” ujar Luis Suarez.

“Saat ini saya telah berada di tim berkelas dunia, Liverpool merupakan salah satu tim elit. Namun jika ada tim lain yang datang dan menawarkan kesempatan untuk bersaing di tingkat internasional, saya akan menyambut keinginan mereka untuk merekrut saya.”

Langkah Liverpool di ajang Europa League musim ini terhenti usai ditaklukkan oleh Zenit di babak 32 besar. Peluang mereka untuk bersaing di tingkat Eropa musim depan pun nampaknya tidak terlalu besar mengingat hanya mampu menempati posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris.

0 comments:

Post a Comment