Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Anak Gawang No 1: Liga Champion Selalu Spesial | Beckham

Beckham-Liga-Champion-Selalu-Spesial

Paris, Anak Gawang No 1 – Gelandang PSG, David Beckham mengungkapkan kegembiraannya setelah dirinya dapat bermain kembali di kompetisi Liga Champion setelah dirinya absen selama tiga tahun di turnamen tersebut.

Pemain berusia 37 tahun ini tidak bermain untuk tim barunya ketika timnya menang agregat 3-2 atas Valencia dan berhak lolos kebabak 8 besar Liga Champion.

Beckham mengatakan dirinya senang dapat kembali merasakan atmosfer sepakbola Liga Champion, terakhir dirinya bermain ketika Milan menghadapi mantan klubnya, Manchester united ketika dirinya bermain bagi Milan pada tahun 2010.

“Saya di MLS mendapatkan pengalaman yang luar biasa, tetapi saya selalu merindukan Liga Champion,” kata Beckham kepada Canal Plus.

Mantan pemain LA Galaxy ini telah meraih dua gelar Piala MLS setelah dirinya menghabiskan enam tahun karirnya di Amerika, tetapi bagi Beckham, Liga Champion selalu spesial bagi dirinya.

Dirinya menambahkan : “Ketika anda ingin merasakan dan ingin memenangkan Liga Champion, maka anda tidak dapat melakukan apa kecuali merindukan kompetisinya.

“Ketika lagu Liga Champion mulai dinyalakan, anda akan merasakan sesuatu yang spesial. Tidak disetiap pertandingan anda akan merasakan atmosfer seperti ini.”


1 comments: