Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rafael Benitez Berharap Chelsea Dapatkan Pertolongan Dari Shakhtar Donetsk

Rafael Benitez Berharap Chelsea Dapatkan Pertolongan Dari Shakhtar Donetsk



London, Anak Gawang No 1 - Pelatih Chelsea Rafael Benitez menantang Shakhtar Donetsk untuk membuktikan kualitas mereka dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu mendatang menghadapi Juventus, pertandingan yang dapat membuat mereka berkesempatan untuk bisa bertahan di kompetisi ini.
Klub asal London itu harus mengalahkan Nordshaelland dan berharap juara Italia itu kalah demi mendapatkan tempat di babak selanjutnya.
Namun meski tim asuhan Mircea Lucescu itu telah mendapatkan posisi aman menuju 16 besar, Benitez merasa Shakhtar masih harus membuktikan kualitas mereka di pertandingan final mereka.
“Kami tahu hasil imbang akan buruk bagi kami namun hal positifnya adalah bahwa Shakhktar memiliki banyak pemain hebar dan semuanya membicarakan mereka, sehingga mereka harus menunjukkan pada seluruh dunia bahwa mereka pemain yang sangat baik.”
“Saat anda tahu tim top di Eropa atau di dunia sedang menyaksikan anda, maka anda harus menunjukkan performa anda. Sejujurnya, Juve akan berusaha untuk menang namun Shakhtar perlu menunjukkan level yang mereka miliki.”
“Mereka mungkin akan selesai di posisi kedua dan harus bermain menghadapi salah satu tim top Eropa dan ini akan semakin sulit, sehingga saya rasa mereka akan mencoba untuk menang.”


1 comments: