Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Gol ke-200 Frank Lampard Tuai Pujian

Cetak Gol ke-200, Frank Lampard Tuai Pujian Dari Benitez 

 Saat Chelsea kontra West Ham United

Cetak Gol ke-200, Frank Lampard Tuai Pujian Dari Benitez

London,Anak Gawang No 1 – Pelatih Chelsea Rafael Benitez melontarkan pujian kepada Frank Lampard yang baru saja mencetak gol yang ke-200 bersama Chelsea, saat mengalahkan West Ham United 2-0 akhir pekan kemarin.

Setelah mencetak gol ke-200, Lampard kini hanya butuh dua gol lagi untuk menyamai prestasi Bobby Tambling sebagai topskor sepanjang masa Chelsea.

“Saya turut bahagia karena Frank berhasil mencetak 200 gol. Ini adalah pencapaian luar biasa untuk seorang pemain bola, terutama bagi dirinya,” kata Benitez.

“Frank adalah pemain yang fantastis dan dia selalu berlatih keras setiap sesi latihan. Masih ada cukup banyak pertandingan tersisa musim ini, dan semoga dia bisa mencetak gol lebih banyak.”
“Saya juga cukup puas dengan performa tim yang memberikan keseimbangan.”

Chelsea berhasil naik ke peringkat-3 berkat kemenangan ini, dan Benitez yakin timnya bisa menyalip Manchester City di peringkat-2.

“Jika kami terus meraih kemenangan, kami akan lebih dekat dengan peringkat-2,” tambah Benitez.
“Kami akan mempunyai jadwal yang cukup sibuk dan kita lihat nanti kami akan finis di peringkat berapa.”
“Hari ini kami akan memainkan sepakbola menyerang dan menciptakan peluang-peluang, dan kami seharusnya menang dengan skor lebih besar.”

“Bagi saya, jika tim tampil bagus maka para fans akan menikmatinya. Target utama kami adalah tetap kompak sebagai tim dan semoga para fans akan menikmati hasil positif. Saya sangat senang dengan atmosfer ini dan saya bahagia dengan kerja keras tim.”

0 comments:

Post a Comment