Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Ribery : Bayern Munchen Ingin Raih Treble | Anak Gawang No 1

Ribery : Bayern Munchen Ingin Raih Treble 

 

Bayern Munchen dapat meraih treble winner


Munchen, Anak Gawang No 1 – Sayap Bayern Munchen, Franck Ribery memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus untuk dapat meraih treble winner musim ini di Bundesliga, Liga Champion, dan DFB-Pokal.

Tim asal Munchen tersebut saat ini unggul 17 point dari pesaing terdekatnya, Borussia Dortmund di papan klasemen, sedangkan mereka juga berhasil menyingkirkan Dortmund di babak semi-final DFB Pokal, dan mereka juga telah menang di putaran pertama Liga Champion dengan skor 1-3 di babak 16 besar.

“Sangatlah menyenangkan apa yang terjadi di Bundesliga, dan kami berharap kami tetap dapat melanjutkannya meskipun masih banyak pertandingan yang harus kami hadapi. Kami harus tetap fokus,” kata Ribery di website resmi Bundesliga.

“Kami juga masih dapat meraih dua gelar lainnya, yakni DFB dan juga Liga Champion.”
Pemain asal Perancis ini juga mengatakan dirinya senang atas kontribusi rekan-rekannya tetapi dirinya mengatakan dirinya membutuhkan kebebasan dilapangan untuk dapat bersinar.

“Saya perlu membantu pertahanan, tetapi ketika saya memegang bola saya mengikuti insting saya, apakah saya akan mengoper, menendang atau mengumpan jauh.

“Mantan pelatih kami, Louis van Gaal selalu ingin saya mengikuti instruksi dari dirinya. Saya hanya dapat mengatakan kepada dirinya : ‘Biarkan saya bermain, itu tidak akan bekerja dengan baik dan itu adalah hal yang gila.’ Saya memiliki philosophy sendiri.

“Sangatlah menyenangkan bekerja sama dengan Heynckes.”
Ribery sendiri saat ini telah mencetak lima gol dan sembilan assists di 18 penampilannya di Bundesliga.

0 comments:

Post a Comment