Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Berita Robin Van Persie Mengungkapkan Alasan Memilih Manchester United

Berita Robin Van Persie Mengungkapkan Alasan Memilih Manchester United

Robin-Van-Persie-Mengungkapkan-Alasan-Memilih-Manchester-United

Manchester, Anak Gawang no 1 – Penyerang Manchester United, Robin Van Persie, mengungkapkan alasannya memilih pindah ke klub tersebut.

Robin Van Persie memutuskan hengkang dari Arsenal dan pindah ke Manchester United pada pertengah Juli 2012. Transfer senilai 25,5 juta Euro tersebut sempat mengejutkan dan menjadi pembicaraan publik sepak bola selama beberapa pekan.

Sebelumnya bergabung ke Old Trafford, Manchester City dikabarkan sempat bertarung sengit dengan The Red Devils untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Namun, pada akhirnya Robin Van Persie lebih memilih klub runner up ketimbang sang juara musim lalu tersebut. Pemain berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan alasan dari keputusannya itu.

“Saya baru berada disini beberapa minggu, tetapi saya merasa disambut dengan sangat baik,” ujar Robin Van Persie.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang disini yang telah sangat membantu.”
“Manchester United merupakan sebuah klub hebat. Klub ini bernafaskan sepak bola di semua aspeknya. Itulah mengapa saya sangat cepat memutuskan untuk datang kesini.”

“Keputusan tersebut berdasarkan banyak faktor, seperti para pemain, stadion, dan pelatih yang dimiliki. Saya pikir semua orang telah mengenal saya saat ini.”

“Mencari sebuah klub yang cocok merupakan sebuah hal yang sulit, dan saya pikir Manchester United telah menjadi sebuah klub yang tepat bagi saya.”

Dari lima pertandingan yang telah dijalani, Robin Van Persie berhasil mencetak lima gol, tiga diantaranya menjadi penentu kemenangan saat mengalahkan Southampton 3-2 pada tanggal 2 September 2012.



0 comments:

Post a Comment